From: Susanna Oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 11, 2005 2:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Susu Formula Vs Air Putih u? mbak Yuli

Mbak, makanya bayi jangan sekali2 dikenalkan air putih.Bayi saya Gillian kan
dulunya ASI Eksklusif, tanpa makanan tambahan lainnya walaupun air putih
sampai 7.5 bln.BAyi sekarang itu pintar2 kalau memang sudah dikenalkan air
putih dari lahir, 3 bulan saja pasti akan lebih memilih air putih dari pada
susu yg padat gizi baginya.Ini saya pelajari dari anak pertama saya, yang ga
suka susu tapi kalau air putih doyan banget.Jadinya sekarang malah
underweight, bayangkan usianya nanti tgl 21 ini 2 tahun tapi beratnya cuma
10.5 kg.Kurang gizi, begitu kata dokter.Makanya Gillian, putri kedua saya
tidak mau saya kenalkan air putih.Minumnya cuma susu terus ( susu cap nenen
) kalau ga ada susu saya berikan air madu sedikit atau air teh.Sorry ya
jadinya curhat bukannya membantu.

http://www.breastfeeding.com/art_gallery/Mom_photos_202.html
Salam,

Susan