yang aku alami, memang tanda-tanda nya ada miripnya pak. Untuk lebih pastinya bisa dilakukan test kehamilan dengan test pack. Lebih baik jangan minum obat sembarangan. Panadol aman digunakan untuk ibu hamil.

----- Original Message ----- From: "Fery Zulkarnain" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 13, 2005 11:44 AM
Subject: RE: [balita-anda] (tanya) tanda awal kehamilan

mau tanya secara detail apakah ada bedanya
pada saat wanita mau mengalami haid dengan
mau mengalami kehamilan? karena saya pernah tanya
hampir sama tanda-tandanya. Kebetulan istri
saya sudah telat 7 hari tapi belum tau apakah
dia mau hamil atau mau haid. soalnya kondisinya sekarang ini
lagi sakit jadi takut makan obat, katanya bisa pengaruh dengan
janin kalau sedang hamil.

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!