Waktu anak saya ultah 1, kebetulan acaranya jam 10 pagi (di Mc D), jadi kita
pikir pakaiannya yg santai aja deh. Akhirnya kita putusin untuk pake jeans
aja. Saya dan suami juga si anak yg ultah. Trus kita pikir kalo Dress Code
jeans asyik juga kali ya. Akhirnya semuanya serba jeans deh..... seru juga
sih acaranya.....

Salam,
hesti