From: agustina fauzi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 14, 2005 2:32 PM
To: balita-anda
Subject: [SPAM] - [balita-anda] Cari info birthday cake - Number of
numbers in MIME From exceeds maximum threshold

Dear Moms,
Anakku Daffa mau ultah yg ke1, rencananya sih acaranya di rumah aja,
cuma lagi bingung mau pesan/beli kue ultahnya dimana ya.....kalo bisa
sih yg bisa pake tema2 tertentu atau di kuenya kita bisa taro
fotonya....kalo ada yg tau infoin aku ya...kalo bisa yg daerah jaksel,
tq

Warm rgds,
Mama Daffa