To Mbak Vera dan Mbak Ade Novita:

Terima kasih ya atas responnya.

"Vera Wibawata" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2005 11:00 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya: Obat Albiotin 300 mg (kapsul)
Client Matter

Salam kenal sebelumnya untuk semua, saya baru bergabung dimilis ini.

unuk mbak Helfina, saya yakin mbak memilih dr.Mudhofir menjadi DSOG mbak
(seharusnya karena mbak yakin reputasi beliau dalam menangani kehamilan
mbak). Pasti dokter mbak sudah tau obat apa yang aman untuk bayi
dikandungan
mbak. Jadi ya diminum aja (menurut saya), karena kalau memang keputihan
malah berbahaya bagi sibaby.
kalo menurut dokter di kantor saya sih diminum aja antibiotik itu...karena
keputihan itu biasanya ada infeksi mengandung bakteri yang takutnya
mengganggu si baby..
gitu aja deh, mudah2an membantu... semoga cepat sembuh and baik2 saja
sampai
hari kelahiran nanti....good luck.

Mamanya Alam & Adjie