From: Gita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 18, 2005 9:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] khitan bayi

Pagi mbak ria,
Anakku disunat pas umur 6 bulan (pada waktu itu paling kecil) di RS sunat
PARAMEDIKA bandung..
nggak pake dibius total, bukan laser juga, alhamdulillah baik2 aja dan 1
minggu sembuh...
Tapi ya itu, ngantri dan daftarnya harus minimal 1 hari sebelumnya dan
pelaksanaannya mulai jam 4 pagi sampai jam 6 pagi....
cepet pula sunatnya, anak saya masuk sama suster (orang tua dilarang masuk)
15 menit kemudian selesai deh.....

gita