kalo anakku, mukanya dulu sempet agak bruntusan merah-merah gitu juga, udah
dicobain sabun sebamed dan sebamed oil sampai 1 bulan tetep gak ngaruh trus
ada yang saranin pake sabun Kanro dari CNI (hm..wanginya enak dan lebih
murah dari sebamed) dan cocok, sekarang kalo keringet buntet atau bruntusan
keluar lagi (apalagi sekarang kalo siang panas banget dan maunya main terus)
aku pakein sabun kanro dan gak lama hilang deh, kali aja bisa dicoba...siapa
tau cocok

SUMATERA UTARA !!!