Dear Mom and Dad,
Syukur Alhamdulillah usia kehamilan istri menginjak bulan ke empat dan sudah
sempat di USG,
istri saya sekarang sering mengeluh sering pegal disemua badannya, terutama
bagian punggung dan betis,
selama ini saya selalu dengan kasih memijit istri tercinta sambil dibalur
dengan minyak angin di area sekitar punggung, katanya setelah dipijit dan
dibalur minyak angin jadi lumayan baikan....
Nah ada teman yang bilang bahwa pemberian minyak angin dilarang untuk wanita
hamil, terutama dibagian punggung karena akan berpengaruh kepada jabang
bayi, karena disitulah letak kepala bayi dan otaknya,  mohon shearing info
bagi yang mengetahui, soalnya bakalan menjadi pekerjaan rutin saban
malam.....

regards

Iswandi