Mbak Uci, apakah prt yg sekarang asalnya sama dg prt yang kemaren ?
mau dong informasinya dapet dari mana ?
thanks b4

salam,
mamanyaDiniandDinta

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> on 04/18/2005 11:39:41 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Oktiarti/BSFM)

Subject:  Re: [balita-anda]  Curhat PRT

Mbak Yeni,
Pengalamannya hampir sama dgku..
Aku dulu juga punya PRT yg ok bgt dia bantu jaga Kavin
sejak 6 bln sampe 11 bln... orgnya ok n telaten...
bahkan pas lebaranpun dia cuma pulkam seminggu sampe2
mbak Desy bunda Vanya n Mbak Ariani bilang PRTku ok
bgt... (kita sempet ketemuan di SMG pas habis lebaran)
So, blm 3 bln kerja habis lebaran itu gajinya aku
naikin... n aku jd sering2 beliin ke dia...
Pebruari kmr di minta ijin pulang katanya mo ada acara
bersih desa (adat) n smua hrs pulang pake alasan
temen2nya sekampung yg kebetulan kerja di kompleksku
dah pulang n ayahnya nanyain knapa dia gak pulang...
Wkt itu  sih aku coba larang krn kebetulan pas hari
itu rumahku lg ada acara syukuran..n rencananya aku mo
anter dia pulkam kalo acara hajatan di rumahku
selesai....
But ternyata dia nekat pulang juga..(ya udahn deh gpp)
diiringi  triakan n tangisan Kavin n dia janjinya
balik lagi bsk sore selesai acara di desanya.... but
bsk siangnya ada PRT tetangga yg dtg mo cari dia n
ngajak pulang bareng ke desanya minggu depan krn acara
bersih desanya minggu depan.... Trus terang aku kaget
bgt... n bingung habis dia juga dihub gak bisa hpnya
gak aktif di desa aku telp dia gak ada....
Mamaku sih bilang relain aja brarti dia gak kerasan...
but akunya yg ngeyel krn selama ini aku kan udah
brusaha yg terbaik ama dia n dia pulang kampung juga
baik2 gak ada maslah.....
Ternyata eh ternyata dia mo kawin n yg ngenalin ama
cowoknya tu pamannya..so, dia gak pulang ke desa but
ke rumah pamannya..n pulang ke desanya 3 hari kmudian
buat lamaran n bln ini mo kawin (aku taunya dr
pamannya yg sms ke aku..)
Aku sih bersyukur dia gak papa n emang mo kawin
baik2..but aku gak sukanya knapa dia boong segala ke
aku yg selama ini udah baikkin dia... n aku kasian ama
Kavin juga, krn selama ditinggal Mbak Karnya pulang
slalu aja mrangkak ke kamarnya ama manggil2
bak..bak... jd gak tega aku....

Btw, puji Tuhan aku skarang dah dpt PRt yg ok n lebih
baik dr yg kmaren n tampaknya Kavin juga suka n
cocok... yah smoga aku gak diboongin lagi kaya dulu...

Saranku sih mendingan ati2 sama PRT jgn keburu-buru
naikkin gaji or kasih barang2 macem2.... ntar malah
nyesel... nyesel sih mungkin gak krn mungkin iklhas
ngasinya... but kadang kepercayaan yg kita kasih tu
disalah gunain ama dia... So, wajar2 aja kalo mo
ngasih sesuatu...

Ok, sori kalo kepanjangan
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra