From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 18, 2005 12:52 PM
Subject: RE: [balita-anda] Curhat PRT

Tq mbak, aku ga musuhin dia koq, lagi pula dari awal aku udah ngomong
sama mbak Mut, kalau memang mau jalan2 sama pacarnya boleh2 saja, asal
tidka setiap minggu, yang aku tidak suka caranya itu lho, harusnya dia
bilang kalau mau pindah biar aku siapin gantinya, jangan pakai alasan2
lain ;-(

Tapi ya sudah sekarang ini aku berdoa semoga dapat pengganti yang lebih
baik, doain ya parents.......tq.

Yenni