Dear moms,
saya punya anak berumur 7 tahunan, dulu tidak pernah mengeluh pusing. Tetapi
beberapa bulan terakhir (sejak awal bulan) dia kalau pulang sekolah beberapa
kali mengeluh pusing (nyut nyutan di keningnya). Sekolahnya dari jam 8 pagi
hingga jam 2 siang, dapat makan di sekolah. Saya tanya apakah tadi di sekolah
lari-larian atau loncat-loncatan, ternyata tidak. Jadi kenapa ya ? apa karena
suka nonton TV sambil tiduran ? atau baca sambil tiduran ? atau sekedar masuk
angin ?

tolong kalau ada yang pernah pengalaman punya putri/putra seperti ini saya bisa
sharing moms/dads,

Thanks

Hani
Legal Section