Dear Hani,

Coba periksa ke dr. mata karena kalo keluhannya pusing dan tidak melakukan
aktivitas fisik yang menguras tenaga, biasa berhubungan dengan saraf
mata/penglihatan.... karena pengalaman saya sendiri, kalo kacamata sdh tdk
cocok pasti kepala saya pusing.

Coba sikecil diajak ke dr. mata dulu, siapa tau butuh pakai kacamata
minus/plus....

Semoga membantu,

Salam,
Ibunya Abraham

                    "Hanny"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    tsi.co.id>             cc:

                                           Subject:     [balita-anda] sering
pusing
                    18/04/2005

                    14:41

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear moms,
saya punya anak berumur 7 tahunan, dulu tidak pernah mengeluh pusing.
Tetapi beberapa bulan terakhir (sejak awal bulan) dia kalau pulang sekolah
beberapa kali mengeluh pusing (nyut nyutan di keningnya). Sekolahnya dari
jam 8 pagi hingga jam 2 siang, dapat makan di sekolah. Saya tanya apakah
tadi di sekolah lari-larian atau loncat-loncatan, ternyata tidak. Jadi
kenapa ya ? apa karena suka nonton TV sambil tiduran ? atau baca sambil
tiduran ? atau sekedar masuk angin ?

tolong kalau ada yang pernah pengalaman punya putri/putra seperti ini saya
bisa sharing moms/dads,

Thanks

Hani
Legal Section