jadi inget waktu kontrol ke dr sps mata, dia nanya
anakku dah umur brapa, klo dah sekolah, baeknya
kontrol ke dr sps mata, utk preventif aja,
klo aku dah mulai sering pusing berarti terjadi sesuatu
di mataku ......
smoga semuanya baik2 saja ya mbak

salam,
mamanyaDiniandDintayangtidurjugapakekacamata

"Hanny" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/18/2005 02:41:20 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com