From: karolita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 18, 2005 3:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Obat pusing wanita hamil

Thanks buat masukkannya yah.
Gak tau nih, koq mendadak sakitnya. Tadi pagi sih nggak.
Jum'at kemarin baru kontrol ke DSOG. Aku cuma dikasih Folic Acid dan
Cavit
D3 (kata dokternya, cuma vitamin aja).
Sekarang posisi aku lagi di kantor.
Udah mulai keluar keringet dingin, kaya mau pingsan.
Apa aku minum aja yah Panadol biru nya ?

Thanks,
Lita