Mbak.. YASCO itu bukanya untuk Biro Jodoh ???

----- Original Message ----- From: "Lystin Y. Agustian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 19, 2005 7:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] KonselingKeluarga

di dekat rumah saya ada Biro yang namanya YASCO, saya denger seh katanya
bagus
mungkin bisa di coba
alamatnya di Jl. Kramat Lontar Jakpus, lengkap nya saya lupa
ancer-2 nya, Jl. Kramat Lontar itu setelah hotel Acacia (kramat Raya), masuk
jalan kramat lontar sampe mentok ketemu pertigaan belok kanan, ntar
kelihatan tulisan nya....
nomor telpon nya nanti coba saya lihat lagi....