Cindar..ini aku Fransisca Ira...temen sekelas pas tingkat III, inget ga???
Bayimu usia brp bln????.................duuhhhhh dah pada jd Ibu ya???
Masih suka contact ma Ijul ga????...........dia dah married blm???

Sekarang tinggal dimana??

                    "Cindar"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    or.id>               cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Layanan
terbaru XL
                    20/04/2005

                    13:06

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

iya bener.....:)
alumni tarki juga yaaa?????tapi maaf , lupa nama lengkapnya...