Sekedar sharing nih....kalo aku sekarang memeras asinya pake tangan....
Sblmnya aku juga pake pompa manual, tapi pernah baca ada cara yg lebih praktis utk memeras asi...nggak perlu disterilkan, nenteng2, dll..yaitu pake tangan (tapi tangan harus bersih)
Awalnya emang susah...tapi kalo' biasa jadi gampang....hasilnya juga sama ama kalo pake pompa......

-nevi-