Terimakasih untuk pak Rahman dan bu Lystin
(duh, semoga saya nggak salah milih sapaan...)

> sebetulnya dia tiap daerah punya yang namanya penasihat perkawinan
atau
> dibilangnya BP4 kalo ga salah mah, idealnya di setiap kodya ada spt
kodya

Saya sebetulnya mengharap alternatif lain dari BP4 (versi resmi) ini.

YASCO ini rasanya biro jodoh, bukan lembaga konseling buat pasutri. Apa
saya yang salah?

Anyway, terimakasih sekali lagi untuk bantuan dari pak Rahman dan bu
Lystin.
Bila ada yang memiliki informasi lain, dengan senang hati saya menerima.

Salam,
Irwan