berhubung esok kita libur, boleh dong refreshing sebentar.....
--
Anakku,
Saya sedang menulis surat ini dgn lambat karena saya tahu kamu tidak dapat
membaca dgn cepat. kami tidak lagi tinggal ditempat dimana ketika kamu
terakhir kali meninggalkan rumah. Bapakmu membaca di surat kabar kebanyakan
kecelakaan terjadi dalam jarak 20 mil dari rumah, oleh sebab itu kami
pindah.
Saya tidak bisa mengirim kamu alamat rumah yg baru. Ketika keluarga yg
menempati rumah ini pindah, merek amengambil nomor rumah ini sehingga
ketika mereka pindah tidak perlu mengganti nomor rumah.
Tempat ini menyenangkan. Bahkan ada mesin cuci. Saya tidak yakin mecin cuci
itu dapat bekerja. Minggu lalu saya memasukkan pakaian kotor, menekan
tombol dan tidak melihatnya setelah itu. Cuaca juga tidak terlalu buruk
disini, hujan hanya 2 kali minggu lalu. Yg pertama kali hujan selama 3
hari dan yg kedua kali hujan selama 4 hari.
mantel dingin yg kamu inginkan saya kirimkan kepadamu, menurut pamanmu,
katanya akan sedikit terlalu berat jika dikirim dgn kancing yg terpasang.
Lalu saya memotongnya dan meletakkan kancing itu didalam saku.
Kami mendapat tagihan dari pemakaman.Mereka mengatakan jika kita belum
bayar pembayaran yg terakhir atas kuburan nenek,ia akan bangkit.
John mendapatkan mobilnya terkunci kemarin. Kami sangat khawatir karena ia
membutuhkan waktu 2 jam untuk mengeluarkan saya dan Shelby keluar.
Kakakmu melahirkan seorang bayi pagi ini, tetapi saya belum bisa memastikan
jenis kelaminnya. Oleh karena itu saya tidak tahu apakah kamu akan
dipanggil paman atau bibi.
Jika bayinya seorang perempuan, kakakmu akan menamainya sesuai dgn namaku.
Ia akan memanggilnya Ibu.
Ketiga temanmu menabrak jembatan dgn truk pick-up. Ralph yg mengemudi. Ia
membuka jendela dan berenang dgn selamat. kedua temanmu berada di
belakang.Mereka tenggelam karena mereka
tidak dapat membuka pintu belakang truk pick-up.
Tidak ada lagi berita untuk saat ini. Tidak banyak yg terjadi.
Sayang, ibu
Catatan : Saya sebenarnya akan mengirim kamu uang, tetapi amplop telah
ditutup dan dilem.

Lotere
Seorang wanita berambut pirang bernama Brandi menemukan dirinya berada
dalam kesulitan
besar. Bisnisnya telah bangkrut dan ia berada dalam kesulitan keuangan. Ia
merasa sangat putus
asa lalu ia memutuskan untuk meminta pertolongan Tuhan. Ia mulai
berdoa....,"Tuhan, tolonglah saya. Bisnis saya hancur dan jika saya tidak
mendapatkan uang, saya akan kehilangan rumah juga.Tolonglah saya
memenangkan lotto(lotere)". Malam penarikan lotto tiba dan seseorang
memenangkan lotere. Brandi berdoa kembali,"Tuhan tolonglah saya.Biarkan
saya menang lotere! Saya kehilangan bisnis, rumah dan saya akan kehilangan
mobil saya juga", Malam penarikan lotere tiba dan Brandi masih tidak
beruntung. Sekali lagi ia berdoa.."Tuhan,Kenapa kamu telah meninggalkan
aku? Saya telah kehilangan bisnis, rumah dan mobil saya. Anak2ku akan
kelaparan. Saya tidak sering meminta pertolonganMu. Saya telah menjadi
pelayan yg baik untukMu. Tolonglah
biarkan saya menang kali ini sehingga saya dapat mengembalikan hidup saya
seperti sediakala."
Tiba-tiba terlihat sekilas petir seakan-akan surga terbuka dan Brandi
berhadapan dengan suara Tuhan ;
"Brandi! Kamu harus berusaha juga. Kamu Harus Membeli Tiket Lotere!!!"

1 dollar
Seorang pria selatan membeli tiket dan memenangkan lotere.Ia pergi ke
Austin untuk mendapatkannya dan orang itu mengesahkan nomor loterenya.
Pria itu berkata :" Saya menginginkan $20 juta"
Orang itu menjawab, "Tidak tuan.Tidak seperti itu prosedurnya.Kami akan
memberikan anda $1 juta dan kemudian anda akan mendapatkan sisanya selama
19 tahun kemudian "
Pria itu berkata " Ohtidak. Saya menginginkan semua uang saya sekarang!
Saya memenangkannya dan saya menginginkannya"
Lalu, orang itu menjelaskan bahwa ia akan mendapatkan $1 juta dan sisanya
selama 19 tahun. Pria itu marah dan berteriak :" Lihat, saya menginginkan
uang saya! Jika kemu tidak memberikan kepada saya $20 juta sekarang juga,
saya ingin uang satu dollar saya dipulangkan!!"

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.