Mbak Susan lagi bingung..jadi ngga bisa tidur...BS mo pulang...anaknya mo ulang tahun...ya ngga mbak...
Udah, jangan sedih ya....

----- Original Message ----- From: "Devi Wijayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 22, 2005 06:01
Subject: RE: [balita-anda] Curhat Dikit ya..............................

Mbak Susan,
Kalau bisa ditanya dulu alasannya mau cuti apa..... kalau memang ada
emergency di kampong ex. Orang tua sakit keras atau ada saudara dekat yang
meninggal sebaiknya diberi ijin.
Tapi bila alasannya nggak begitu penting, mbak suzan bisa ngomong baik2
dengan Suster nya...bilang aja keberatan kalau dia ambil cuti terlalu lama.
Karena Mbak susan sudah sering ngasih dia cuti sebelumnya.
Kalau seandainya dia nggak terima dan ngotot pengen cuti yach lebih baik
cari BS lain aza dech..... pasti banyak dech yg lebih bagus.
Tapi kalo masih bisa mempertahankan BS lama, why not? Asal BS lama banyak2
di beri pengertian gimana repotnya mbak susan ngurus 2 anak yg masih
kecil2....

Maaf bila tidak membantu.

Btw, Mbak Susan koq ngirim emailnya pagi sekali....?? lagi begadang atau
nggak bisa tidur...??

Salam
Devi
Ygpagibutajgsudahhrsadadikerjaan