gimana mba?? udah ambil pembantu?? maaf saya bukannya bantu malah nanya. kalo boleh saya minta alamat dan nomer teleponnya. terima kasih banyak sebelumnya

soalnya yayasan yg saya tau administrasinya 350rb, jaminan cuma 2 bulan.

From: Sita <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] PRT Kontrak 1Thn
Date: Wed, 20 Apr 2005 19:13:47 -0700 (PDT)

Dear Moms,

Saya kemaren liat iklan di koran tempo, sebuah PT (bukan yayasan) menyediakan PRT dengan kontrak 1 thn dan garansinya 1 thn juga, by Adm 300 rb (selama 1 thn) dan gaji pembantunya Rp. 350.000 (fix setahun).

Kira-kira ada yg pernah ambil nggak Moms dari perusahaan ini, saya rencana mau ambil tapi pengen tau dulu sharing dari ibu-ibu disini.....

Pls sharingnya ya.......

Salam
Sita

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.com/