Wah mbak Listi…ternyata liburannya bermanfaat ya… bisa
bareng2 Alfin terus… walo mesti berkorban diareria….
He..he..he… but skarang dah sembuh, kan…

Gantian crita nih..

Liburan kmaren aku juga ma Kavin aja…. But Jumat
sore-malem sempet ketemuan ama temen milis WRM yg
kebetulan lagi ke Semarang… trus minggunya selain
rutinitas ke greja… siangnya sempet dateng ke
kawinannya temen aku kuliah dulu…
Sabtu juga sempet nengokin kantor sebentar sampe jam
12 doang…

Eh, ternyata cape juga lho ngurusin anak… (baru nyadar
nih critanya….) kebayang kan Kavin 1 th lagi asik2nya
suka jalan n rambatan trus suka pengen tau..so smuanya
diacak-acak..mulai dari kotak mainan sampe meja
komputer smua diacak-acak…. Weleh2 sampe teler deh
aku….

Ini nih jurnalnya (sori ya kalo ntar kepanjangen..)
Hari Jumat
Awal sih ma Kavin main sepeda trus pindah mainan ke
bebek kayu…. Sbentar kemudian ambil kotak mainan trus
smua dikluar-kluarin… he..he..he…
But, aku seneng nih ternyata Kavin dah bisa masuk2in
gelang2 ke tiangnya walo masih gak rapih (gak urut
gitu…) trus  dah bisamain puzzle ball juga…. Sambil
nyanyi lagi…hi…hi..hi…
seneng deh aku.. n jadi terharu nih ternyata anakku
dah mulai pinter( kan brarti mbak pengasuhnya ok tuh
ngasuh dia… THx Mbak Kun)
Pas Kavin tidur aku sempetin ke pasar ama PRTku Kavin
ditemenin papanya… belanja tengiri kesukaanku n suami
ama rencananya nih mo masak sayur lodeh pulang dr
pasar entar..
Eh, sampe rumah Kavin dah bangun lagi dah maen
komputer ama papanya…wah gak jd deh masaknya… cuman
instruksi doang n ngasih bumbu2 aja.. but kadang juga
wira wiri ke dapur…. He..he…
Abis makan siang Kavin bobo lagi..so, bikin puding nih
critanya… nunggu pudingnya dingin nonton film dulu
ah….
Tengah2 nonton film di DVD Kavinnya bangun..heran deh…
kalo ditungguin mama n papanya nih Kavin jd dikit
boboknya…. Tau kali kalo gak sering2 ditungguin so
mintanya ditungguin mama n papanya

Sorenya pas Kavin jalan2 ama Mbaknya aku pergi ama
papnya Kavin ke acara greja trus malemnya sempet
ketemuan ama temen milis WRM…. Sampe rumah teler Kavin
dah bobo juga…..zzzzz

Hari Sabtu
Sempet ke kantor bentar… piket nih critanya..sambil
ngecek2 email… pulangnya siangan sampe rumah main lagi
ma Kavin… kali ini lebih banyak blajarnya… sambil maen
di kolam renang platiknya cie…. Sok blajar…
Ngreview Kavin critanya… ternyata Kavin dah ngerti
kalo ditanya mana rambut, gigi, lidah n telinga…..
paling lucu kalo ditanya lidah pasti deh lsg melet
panjang…he…he…he…
Sorenya makan ndulangin Kavin…wuah lahap bgt habis
pake ikan tengiri sih…. Trunan aku n papanya nih lahap
makan tengiri….
Malemnya maen sampe Kavin tertidur… mana lupa gantiin
baju Kavin lagi…saking hebohnya main n mberesin
mainannya….. di kamar tidur aja sampe aku mo brangkat
tadi masih ada bebrapa mainan….

Hari Minggu
Biasa rutinitas ke greja trus ama kondangan temen
kuliah…. So, waktunya sempit bgt ama Kavin…. Man juga
cuma sbentar but heboh juga… habis Kavin panjat2
sepedanya trus mencert tombol TV ama DVD..critanya
sepedanya buat ancik2….he….he….he…
Dilarang mesti bantah… ahh..ah… triak gitu… mo
dibiarin ya gimana lagi
Terpaksa nih DVD ma TV dikotaktin dulu….
Malemnya bener2 teler nih aku…. Critanya gantian minta
dipitin papanya Kavin nih… abis capek bgt sih….

N now, dah kerja lagi…suegerr tenan…. Jd smangat kerja
plus bagi2 crita..sori lho kalo kepanjangen…

Cheers,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra