Dear moms and dads,

Terutama mbak Vita, Bpk/Ibu Cindar (maaf kalau salah)....

Terima kasih atas sharingnya, mbak Vita benar, kita tidak boleh main2
dengan kanker. Sekarang teman saya akan dibiopsi, kemaren sudah dikasi tau
kalau teman saya sudah stadium IV/? (begitu hasil dari RS).
Mbak Vita, saya ikut berduka atas musibah yang menimpa keluarga mbak ,
mungkin kami semua juga harus memperbanyak doa supaya diberikan mukjizat
kesembuhan oleh Allah SWT.
Mbak Vita, dokter yang menangani tante mbak siapa ? di RS mana ?

Bpk/Ibu Cindar.....

Teman saya sudah mulai minum buah merah, semoga bisa membantu
kesembuhannya.

Regards,

EVA
R&D Department
PT. Soho Industri Pharmasi
[EMAIL PROTECTED]

                      Revita Vera

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      l.com>                   cc:

                                               Subject:  [balita-anda] Re:
Breast cancer yang sudah meluas
                      23/04/2005 08:47

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mba' Eva,

Saya hanya memberi pandangan saya.
Kalo dilihat dari kasus diatas, teman ibu sudah mestastase artinya
kankernya sudah menyebar dan secara medis mungkin sudah sulit dan
biasanya secara tidak langsung suka diarahkan ke alternatif.
Berdasarkan pengalaman atas meninggalnya mertua saya karena kanker
pankreas, saya berpendapat kalo kanker jangan main2x dan berfikir ke
alternatif atau jamu2xan, karena hanya memberi efek sementara tapi
tidak mematikan sel kankernya. Kanker payudara saat ini sudah bisa
diatasi sampai sembuh tapi untuk kanker tulangnya mungkin agak sulit,
tante saya setahun lalu meninggal karena kanker tulang, padahal
awalnya kanker payudara. Sel kanker hidup didaerah berongga jadi dia
akan mencari tempat seperti paru2x, lever, tulang, payudara, usus dll.
Buat yang lain terutama mulailah rajin memeriksakan diri sejak awal.

Salam,
Vita

> [...]
> stadium IV karena sudah menyebar ke tulang.
>
> Moms and dads........Please sharingnya, terutama bagi yang
> keluarga/temannya pernah mengalami hal yang sama, apakah ada dokter ahli
> kanker  yang sudah sangat terkenal bisa menyembuhkan pasien  dengan
keadaan
> seperti teman saya ini atau ada saran pengobatan alternatif yang juga
bagus
> , atau ada  saran obat tradisional (kalau tidak salah ada yang pernah
> membahas tentang buah merah dari wamena yang bisa mengobati kanker)....

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]

Ms. Revita Vera