Halo mba Shinta,

Saya belum ambil pembantunya, kemaren saya baru telpon aja biasalah nanya-nanya
gitu.
Contact Personnya Bp. Adrian no telp. : 7062 2237-38, nama PTnya PT Sentral
Agency
PT ini biasanya bergerak dalam hal PJTKI. Alamatnya : Perum Palem Ganda Asri
Blok A6 No. 14 Cileduk.Mereka baru menjalankan usaha untuk PRT ini baru 8 bln,
makanya saya pengen tau sharingnya dari temen-temen di sini sapa tau ada yg
udah ambil.

Btw, gajinya ditransfer ke Perusahaan dan kalo pembantu pulang setahun kemudian
baru mereka yg ngasi gajinya ke PRT tsb.

Mba kalo mau telpon silahkan saja, saya lagi mikir-mikir nich jadi apa tidaknya,

Salam
Sita

shinta feona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
gimana mba?? udah ambil pembantu?? maaf saya bukannya bantu malah nanya.
kalo boleh saya minta alamat dan nomer teleponnya. terima kasih banyak
sebelumnya

soalnya yayasan yg saya tau administrasinya 350rb, jaminan cuma 2 bulan.

>From: Sita
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] PRT Kontrak 1Thn
>Date: Wed, 20 Apr 2005 19:13:47 -0700 (PDT)
>

>Dear Moms,
>
>Saya kemaren liat iklan di koran tempo, sebuah PT (bukan yayasan)
>menyediakan PRT dengan kontrak 1 thn dan garansinya 1 thn juga, by Adm 300
>rb (selama 1 thn) dan gaji pembantunya Rp. 350.000 (fix setahun).
>
>Kira-kira ada yg pernah ambil nggak Moms dari perusahaan ini, saya rencana
>mau ambil tapi pengen tau dulu sharing dari ibu-ibu disini.....
>
>Pls sharingnya ya.......

> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/