  From: ola anggitarini
  To: badepok ; balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, April 25, 2005 10:48 AM
  Subject: tanya jadwal krl

  dear all,
  tadi pagi utk pertama kalinya aku naik krl eko dari depok sampe ps. minggu.
  rumahku di permata depok, kantorku di blok m.
  yg mau aku tanyain, utk pulangnya nanti sore, kalo naik kereta selain dari ps
minggu (krn pasti macet bgt), bisa ngga naik dari dukuh atas??????
  trus, keretanya ada jam berapa aja ??? makasih ya.....