From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 25, 2005 12:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya Dr. Mata Anak

mba...dr lumongga praktek di RS Mitra internasional dan bekasi juga ngga

yah???

thank's

"Lie Yin Fong" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2005 11:41 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya Dr. Mata Anak

  Rumahnya daerah mana mba ?
  Aku kemaren bawa anakku (4 bl) ke dr Lumongga di RS Mitra Gading,
spesialis mata anak.
  Prakteknya kalo ga salah rabu dan jumat, atau telp langsung aja
45852700
dan 45852800.
  Mudah2an membantu yah. Cepet sembuh...

  Mama Michael