Kalo ngga salah di Klinik Mahakam yg depan orang jualan bunga2 , sama di klinik Johar Cikini//telpnya di cari dulu ya...
----- Original Message ----- From: "Rury Ramadini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 26, 2005 02:02
Subject: [balita-anda] Gen Lab -- analisa DNA untuk alpha-thalassaemia

Dear parents,
Saya butuh info nih mungkin parents ada yg tau dimana Gen Lab?. Saya perlu periksa analisa DNA untuk alpha-thalassaemia kebetulan di Prodia gak ada terus petugas disana bilang adanya di Gen Lab, dia gak tau persis dimana tapi katanya deket2 mall Taman Anggrek. Ada yg tau nggak ya dimana Lab ini, atau mungkin tempat lain yg bisa periksa DNA, dg telfonnya dong kalo bisa ya...

Thanks berat
Rury

http://mail.yahoo.com