Mbak Ami,
Kalau ini pengalaman saya dulu pernah seperti itu pada
saat pake spiral hal itu disebabkan karena saya
terlalu banyak aktifitas, salah satunya senam BL
sebenarnya diperbolehkan tetapi pada saat kita haid
aktifitas yang berat-berat sebaiknya dikurangi karena
kata dokternya pada saat haid rahim kita longgar (
membesar ) sehingga jika melakukan aktifitas terlalu
berat maka letak spiral akan berubah/bergeser dan hal
inilah yang saya alami. Saya sering keluar vlek dan
seperti mbak Ami disertai lendir setelah saya periksa
ternyata letak spiral sudah turun maka saat itu spiral
dicabut, tetapi seminggu kemudian saya pasang lagi
karena takut hamil dan saya jaga betul pada saat haid
tidak melakukan aktifitas terlalu berat Alhamdulillah
aman tuh sampe saat ini.

semoga membantu

wiwin

http://mail.yahoo.com