Dear Mbak Reni,

sebelumnya nggak usah resah & gelisah ya.
Mungkin aja organ didalam tubuh mbak Reni lagi adaptasi ama Spiralnya itu.
Maklumlah, ada benda asing yang ditanam di perut.
Lamanya adaptasi nggak sama utk setiap orang. Tapi klo udah sampe 2 bulanan, saranku kembali aja ke dokter. Mungkin aja masangnya nggak pas (kena dinding rahim, jadinya ada pendarahan)
Trus ada beberapa org setelah pake spiral mens-nya jadi lama & banyak. Itu juga masih normal aja.

aku jg pake spiral setelah 45 hari melahirkan. Alhamdulillah nggak masalah. Dokterku bilang, klo ada keluhan (flek atau seperti ada benang yang mengganggu liang Miss V) itu biasanya letak spiralnya nggak diposisinya. So, bisa dibetulin kok.

So, don't worry yach.

Bye
DINA