Kalo gitu, berarti facial juga gak boleh kali yah ?

----- Original Message -----
From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 26, 2005 1:51 PM
Subject: [balita-anda] Re: bahaya mewarnai rambut saat mengandung

Esti.

Emang bener kok yg dibilang Mbak Diani, aku waktu
hamil juga mo mewarnai rambut but gak disaranin ama yg
punya salon..
Katanya zat kimianya bisa masuk ke kulit trus
pengaruhin janin.

Kalo secara ilmiah sih aku gak ngerti alasannya.

But, kalo secara logika aku pikir simple tuh mungkin
krn zat2 kimia pewarna rambut itu baunya nyengat so,
takutnya kalo ada ibu hamil yg gak tahan ama baunya
ntar kan bikin pusing n mual..ya mual n pusingnya itu
yg bisa pengaruh ke janin kali ya,  jd dilarang.

Gitu aja sharing aku..smoga membantu yah. n smoga
kehamilannya lancar sampe lahiran nanti.

Rgrds,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
-------

Dear Esti,

Kayaknya bukan mitos deh.... hehehe (CMIIW)
Soalnya mertuaku dan iparku juga buka salon sih,
biasanya kalo mereka liat
emang customernya lagi hamil, mereka
gak mau trima (khusus pewarnaan, keriting, dan segala
macem yang pake
obat2an kimia)..

Trus, aku juga pernah baca, kalo gak salah di tabloid
Bunda or Nakita,
bahkan pewarna kuku (kutex) pun dilarang buat orang
hamil. Tapi yah...
terserah si calon ibu sih mau jalanin gimana.
Kalo pingin yang terbaik yah mending jangan coba2 deh.

Rgds,
Diani

"Esti" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 26/04/2005 01:19 PM