----- Original Message -----
From: "Dara Diekti" <[EMAIL PROTECTED]>

> Moms aku mau share dong.
>
> Kemaren sore, tepatnya magrib-lah, anak ke-2ku, Fadlan (11 bln) sedang
seneng2nya mencoba untuk berdiri (dan baru saja bisa merangkak). Tiba2 pas
dia mau merangkak dia tersungkur dan kepalanya (bagian depan / jidat) benjol
membiru gitu. Trus dia nangis.. Ga' lama dia ceria kembali sampai tadi
siang.. Cuma barusan ibuku telpon katanya Fadlan hangat dengan suhu 38,2 C.
Aduh..h.. aku jadi takut deh, apa iya panasnya gara2 terjatuh kemaren ya.
Atau memang kebetulan dia mau tumbuh gigi juga atau..??? Ada saran ga'
parents, kira2 apa yg saya hrs lakukan. Kapan kira2 saya menghubungi dokter
ya, atau saya ke pijat bayi dulu ya. Mohon informasinya..