Dear Mba Dina,

Awalnya saya gak percaya adanya hubungan sesama jenis biasanya cuma liat di
majalah, koran dan cerita2 TV, sekarang saya 100% percaya karna teman sendiri
mengalami hal spt itu, sedikit cerita yaaa....

AAAA (bukan nama sebenarnya maaf kalo ada yg sama ini cuma nama karangan )sudah
hampir 20 tahun berkeluarga punya 2 anak yg udah teenager tau2 pisah dr suami
dan anak2nya gara wanita lain ( yg belum menikah) , lucunya suaminya gak
percaya setelah menjalin hubungan hampir 1 tahun, taunya pun dari orang lain,
mereka menyewa rumah, membeli mobil dan kmana mana slalu berdua duaan, asli
seperti 2 sejoli yg baru pacaran, hampir 3 tahun mereka bareng2 dan tahun
terakhir saya denger mereka kembali tinggal bareng di rumah suaminya bersama
anak2nya dan juga wanita yg menjadi kekasihnya.bisa kebayang gak siiighhhh....

pernah salah seorang teman saya tanya knapa dia bisa begitu, dia sendiri gak
tau, tapi menurut dia sih gah aneh dia cuma ngerasa slama menikah dgn suaminya
ada yg salah, dan dia gak bisa kembali normal lagi katanya.

Begitu loh pengalamanku...

Salam
-Lea-
IbuNyaPatria&Aldi