From: "Neny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] susah BAB - thx mbak Patty
Date: Wed, 27 Apr 2005 11:44:31 +0700

Thx Mbak Patty ya....apa yang dialami Viany sama seperti Rani saat ini, jadi
normal yach kalau gak BAB 3 hari, Rani sieh baru 2 hari ini....dan memang
dikasih Laxoberon drop ma DSAnya cuman posisinya waktu itu Rani masih 1 bln,
dosisnya masih 1x 2 tetes, nah tadi pagi masih saya kasih dosis yang sama
saat ini Rani 6,5 bln )...betul gak ya mbak patty?

TQ atas info dan masukannya ya...

Nda Rani