klo Dintaku (9 bln kurang 3 hr) udah bbrp minggu ini klo di pangku
minta turun, jadi ya aku coba tetah dengan pegang ke dua ketiaknya
sptnya Dinta seneng, sambil senyum2 dia melangkah walau lama
dan gak tentu jaraknya, tapi aku gak berani lama2 tetahnya abis takut
blom pas waktunya.
Naek b walker sptnya dia juga gak begitu enjoy, malah cuman duduk aja
gak mo gerak maju. Sharingnya mbak siapa ya tadi yang kasih mainan
mobil yang ada pegangannya menarik nih, cukup aman kah ? ada yang
harus diwaspadai gak ya ?
memang setiap anak punya karakteristik masing2, kakaknya baru mulai
jalan usia 11/12 bulan dan dg b walker dia terbantu jalannya

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDintayangrelasakitpinggangandpunggungdemianak

"Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/27/2005 02:32:59 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com