Wah..  sebenernya repot  juga kalo setiap mandi suami harus nungguin, (
saya doain, biar sipengintip segera ketangkep sama suami Mbak and berhasil
digetok pake stick base ball/ stick golf or stang kunci mobil juga boleh,
biar kapok tu orang)
Bisa gak ya diakalin, pasang kawat berduri or piara anjing galak taruh
dipekarangan dekat kamar mandi.

Yanti

"Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/05 04:51 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] tips panjang umur-CURHAT

ih saya punya pengalaman juga diintip di kamar mandi rumah saya,
asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii trauma banget sampe2 gak mau
mandi..............sampe sekarang kalo mandi di tempat lain selain kamar
mandi rumah juga selalu parno, rasanya kayak di telanjangin dan di perkosa
gitu (saya sih belum pernah di perkosa,, amit2 deh, tapi saya ngerasanya
kayak gitu....) terus malu banget mau keluar............pokoknya parah
banget deh dampak psikologisnya............walaupun bagi laki2 ini masalah
sepele.......tapi rasanya kalo ketemu orang tukan ngintip pengen saya
mutilasi aja.............

maaf kalo luapan hati saya di anggap kasar...........

tetep semangat
bunda elang