From: Marina M. Maulidia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 29, 2005 9:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kaki Bengkak

Dear Moms & Dads,

Mau tanya donk...ada yang punya pengalaman cara menangani kaki yang
bengkak?

Saat ini saya sedang hamil 33 minggu, belakangan ini kaki saya semakin
bengkak sampai buat jalan terasa sangat tidak nyaman & berat jadinya.
Saya kurang tau apakah karena saya bekerja sehingga aktivitas yang saya
lakukan membuat kaki semakin bengkak.

Mohon infonya ya...

Thanks sebelumnya.