Dear Parents,

Aku, suami & anggota keluarga yang lain berkomitmen untuk tidak mengenalkan permen ke anak (Ritza, 2th 3 bln). Jadi dia sampai saat ini blum pernah kenal permen.

Nah, akhir-akhir ini kita merasa kasian klo liat Ritza merengek minta permen (biasanya saya hanya memperbolehkan " pegang aja tau bawa aja" nggak sampe buka & makan)

So, menurut parents gimana nih? apa kita perlu meneruskan komitmen ini ato memberi exceptional / perkecualian? Soalnya kita takut klo dah kenal permen, nggak mau berhenti.

Thanks

DINA
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)