Dulu Dini aku bikinin peraturan permen 1 hari 2 pc aja
dan aku contohin juga 1 hari hanya boleh 2.
Kita sebagai orang tua jangan hanya bisa melarang
anak kita sementara kita sendiri gak ngikutin peraturan
yang kita buat sendiri, gitu loh ....
maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 05/02/2005 11:38:34 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com