Aku juga lagi nyari buku yang second, Tiga raksa.
Kebetulan saya tinggal di Bandung.
Siapa yang punya, ditunggu.
----- Original Message -----
From: sri hendriani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 02, 2005 6:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang jual buku2 Tiga Raksa second???

> aduh mudah-mudahan belum terlambat. Baru buka-buka lagi nih soalnya
biasalah agak banyak kerjaan. Saya pelanggan buku Tiga Raksa. web sitenya
www. worldbook.com karena buku-buku tiga raksa keluaran dari worldbook.

> Bagus sekali bukunya. Anak saya sekarang jadi suka sekali buku. udah mulai
keliatan gemar membacanya, ga percuma kita ngeluarin uang gede2 tapi
hasilnya sangat menggembirakan.
> Coba deh buka web sitenya.
>
> Yuliana Christina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Moms,
>
> Ada yang mau jual koleksi tiga raksanya dengan harga miring nggak? Oh ya
ada yang tau gak websitenya tiga raksa, soalnya aku belum pernah tau nih
bentuk buku & isinya kayaq gimana. Cuma denger2 aja, katanya bagus.