From: Ratih Sri Maharani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 02, 2005 4:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Mohon inputnya ...

***********-***********

Saya sih maunya asi terus, tapi keluarnya sedikit banget ... dan mas
haryo juga ga asik mimiknya, Cuma disesep2 dan dimainin thok.

Kalau mengenai rematik, ini ada sejak saya sd. Biasanya sih Cuma saya
'seko' dan diminyaki lalu saya istirahat/tidur, tapi kemarin saya pgn
cepet sembuh, saya minum obat ....

Gitu mbak,

Wrgds,
Ratih - bune mas haryo.