mengenai itu coba bapak dan istri bapak cek kesuburan istri juga bisa cek kondisi rahim apakah sudah "sehat dan bersih" atau belum biar tau hasilnya dan tindakan apa yangs ebaiknya dilakukan biar gak salah langkah dan dapet memutuskan tindakan yang raional termasuk ngetik yang baik dan benar harus jelas ada titik komanya biar nggak ngebingunin kayak saya yang lagi bingung juga.....

----- Original Message ----- From: "Hermanu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:21 PM
Subject: RE: [balita-anda] ibu hami diurutl

Eh yah kalo urut mengurut biar mbagusin posisi rahin bias kagaknyah soalnya sejak dikiret bulan November tahun lalu istri saya kagak hamil-hamil padahan anak pertama kami udah menginjak urur ketiga cewek kepengin kedua cowok eh keguguran kata orang emang kalo dikiret ada yang hamil lama ada juga yang langsung hamil kagak masalah gimana yah ada ide