Ikutan ya,,,,'

Kavinku 1th juga udah mulai makan yg digoreng-goreng
but ya itu gorengnya pake mentega or margarin... kalo
gak ya pake minyak goreng but minyak baru...

Bumbu2an kaya mrica, pala, jahe, dsb juga udah aku
kenalin.... malah pedes2 Kavin juga suka tuh...
Critanya kan Kavin suka gangguin org makan trus
kemarin Kavin gangguin aku makan oseng2 daun pepaya yg
pahit n pede... Kavin ikutan makan aku pikir dia
nangis krn pede... eh gak tuh n malah minta lagi....
puji Tuhan sih gpp perutnya...

Saranku sih sebaiknya mulai 1 th anak udah makan
makanan keluarga termasuk goreng2an but jgn
keseringan.. selain bosen juga gak baik utk
kesehatan.... perlu selang seling lah kadang gorengan,
rebusan, panggang, kadang kuah kadang keringan juga...
 kan juga buat belajar anak untuk sistem pencernaannya
n keahliannya dalam mengunyah sekalian buat
stimulasi/rangsangan pertumbuhan gigi

Ok, segini dulu sharingnya

Uci ma2Kavin