From: Nor Janah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 10, 2005 9:03 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Recovered after CAESAREAN

Pak Yazid,
        Recovered after caesarean tiap orang berbeda tergantung daya tahan
tubuh masing2x. Berdasarkan pengalaman saya setelah operasi yg pertama bekas
jahitan suka nyeri & ngilu terus gatal & juga ada keloidnya. Yang bikin
gatal sepertinya keloid itu karena setelah operasi yg kedua saya tidak
begitu mengalami lagi nyeri, ngilu & gatal, kalau ada juga hanya sesekali
aja tidak seperti yang pertama & keloidnya juga sudah tidak ada lagi karena
operasi yg kedua dibukanya dibekas pertama itu.
Penyembuhannya saya sekitar sebulan dimana 2 minggu setelah operasi lepas
jahitan & menurut dsognya sudah tidak apa2x & sudah boleh mandi, trus saya
hanya konsumsi obat yg dibekali waktu mau pulang dr rs untuk 2 minggu.
Makanan saya tidak pantang malah saya suka minum jamu kunyit asem. Yang
tidak boleh itu angkat barang yg berat2x. Semoga sharing dari saya sedikit
membantu.

rgds
mamaadli&syifa