From: Hendroyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 10, 2005 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Recovered after CAESAREAN

***********-***********

Dear All,

Berhubung ngomongin masalah caesar saya juga mau nanya ni:
1. Apakah seorang wanita dapat melahirkan secara normal, setelah
kelahiran yang pertama melalui operasi?
    Istri saya 10 bulan yang lalu melahirkan sec. caesar, skrg sdh telat
5 hari dan hasilnya positif. 2. Apakah ASI ibu yang sedang hamil tidak
boleh di berikan kepada si Bayi.

Demikian terima kasih