Kalo alergi, setahu sy ya harus diketahui pencetusnya, kalo udah dikenali
dan dihindari, maka biasanya bintil2 merah itu setelah diobati tdk akan
muncul lagi. Tapi kalo msh terus terekspose dg pencetusnya, maka akan muncul
terus meski terus diobati..
Coba deh mbak diteliti dan selidiki kira2 apa pencetusnya, biasanya bs
obat2an, susu formula, makanan, pengawet makanan, atau lingkungan disekitar
anak kita....
Kasian kalo terus-terusan diberi obat....
Anak sy jg pernah spt itu, ternyata dia alergi dg keju Baby Bell, makanan
bayi instant, ikan, dan daging sapi.....
Mudah-mudahan membantu....

Salam
Dhaniek