Dear Mbak Merry,

Mau tanya dulu nih, selama ini DSA-nya siapa aja?? Kalau dulu waktu my
Rendy usia 6 bulan (sekarang 18 bulan) dia juga batuk dan pilek sampai
nggak sembuh-sembuh, waktu itu DSA-nya Dr. Rudi Irawan, Sp.A. Prakteknya
di Manukan daerah Tandes. Malahan dia divonis terkena pneumonia segala.
Akhirnya dia diharuskan rawat inap, saat itu saya bawa ke RS William Booth
Jl. Diponegoro. Selama 1 minggu dia ada di sana. Pertamanya diuap terus
disuntik (nggak tau suntikan apa aja). Udah itu dia sembuh, trus nggak aku
bawa lagi ke DSA-nya. Aku ganti ke Dr. Hardjono (daerah Darmo Satelit)
atau Sukomanunggal tepatnya. Puji Tuhan, my Rendy cocok dengan DSA-nya
yang baru. Tapi terakhir (dua minggu lalu) my Rendy panas, batuk pilek,
mata merah, bengkak, mau aku bawa ke Dr. Hardjono, tapi beliau saat itu
kuliah lagi. Trus aku bawa ke dokter umum di daerah Manukan, tapi nggak
sembuh. Akhirnya aku bawa ke Pusura Balong Sari dengan Dr. Rudi (juga)
tapi bukan Dr. Rudi Irawan, dua hari kemudian udah sembuh. Karena dilihat
tenggorokannya merah sekali, matanya kena virus. Ternyata my Rendy
kebanyakan makan krupuk dan bakso seperti yang saya pernah cerita ke Moms
semuanya, kebanyakan mengkonsumsi MSG kali ya....
Itu sedikit cerita dari saya, sorry malah cerita. Oia, mbak Merry
tinggalnya dimana? Sebetulnya kan banyak DSA di Surabaya yak.

Sorry kalau kurang membantu.

Regards,
HPR-Mama Rendy
Elizabeth Ariestanto

LPKS Unika Widya Mandala Surabaya

Jl. Dinoyo 42-44 Telp. 031-5678478 ext. 233

Surabaya 60265