-----Original Message-----
From: maria kumala [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, May 14, 2005 11:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com

Dear mom's and dad's yang bakal saya rindukan...

Effektif tanggal 16 Mei 2005, saya mohon cuti dari milis BA yang saya cintai
Mom's and dad's yang budiman, mohon juga doanya semoga saya bisa melahirkan
normal ya, berhubung pada pemeriksaan terakhir (usia kandungan 7 bulan)
diinformasikan oleh dsog bahwa posisi bayi saya masih melintang.
Dan bayi yang dilahirkan kelak selamat sehat jiwa raga tanpa kekurangan
sesuatu apapun, terima kasih banyak sebelumnya ya...

Pak Modie, apakah saya perlu mengirimkan email unsubscribe ???

Tks/Rgds
Maria