Mba kayanya Stefi udah siap jalan, coba sering di titah2 atau latihan2 lainnya,
kalo kata orang tua dulu coba titah tanpa alas  pagi2 diatas rumput yang
berembun, biar cepet jalannya.

Kalo pengalamanku anakku pertama lancar jalannya umur 11 bulan yg kedua 10
bulan dah lancar...,

caranya anak pertama memang gak sengaja waktu itu mau pindah rumah jadi banyak
kardus2 yg udah terisi karna dia sering liat aku dorong2 kardus dia ikut2an
akhirnya gak lama bisa jalan.

kalo anak kedua belajar jalannya umur 8 udah merayap pegangan di sofa dan
tempat tidur, selain itu saya kasih mainan dorong ( mobilan yang bertangkai )
karna mobilnya enteng ( jd kalo dorong ngebut) karna dr plastik di dlm mobilnya
saya kasih yellow book ( biar sedikit berat), dari situ langsung cepet
jalannya.

semoga membantu dan semoga stefi cepet bisa jalan ya.., biar mamanya jadi lari2
ngejar2..hehehe...

Salam,
-Lea-
IbuNyaPatria&Aldi