From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 16, 2005 10:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: FW: [balita-anda] USULAN buat KSB BA - wil Jatim n Jateng

Iya nih bunda Vanya smangat bgt....  jgn2 ngidamnya
pengen ketemuan ama Helmi Yahya...he..he..

Btw, buat yg Jateng-Yogya gimana??
Mbak Dina W, Mbak Mercy, mama Zalwa, Pak Meisala, Mbak
Woro, Mbak Ariyani, Pak Rahman moderator gimana gabung
ma Jateng aja ya n yg lain2..Please japri ke aku ya..
or sms juga gpp

Kalo Jateng gak nyukup 20  kalo digabung ma yg Jatim
gimana spt usulannya Mbak Rossy kmaren pas telp2an ma
aku?

To Mbak Elly yg koord Jatim gimana kalo gabungan
Jateng-Yogya-Jatim?

Uci mamaKavin

PS: Bocoran aja Pak Adi JAPFA Sragen (yg mantan tukang
jamunya BA... unsub dr BA gara2 ketaun bos-nya kmaren
aku sms katanya kalo pas jadwalnya ok pengen ikutan
juga..)

=== message truncated ===