thanks yach....

kalo gitu memang rasanya sedikit pahit....enti aku cobain dech ke
anaknya...moga2 aja suka...

Matt's Mom

kusumawardhani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sy jg sempat ngerasain baby bell, rasanya memang sedikit pahit dibanding
kraft singles, mungkin krn kandungan garamnya bikin ngaruh, kalo kraft
singles kandungan garam khan lebih tinggi udah gitu ada pengawetnya...
Kalo baby bell kayaknya memang keju dr susu murni tanpa pengawet ataupun
tambahan garam, jd rasanya jg aslii keju...
Lapisan merahnya itu setahu sy adalah lilin, spy keju lebih awet (CMIIW), jd
jgn ikut dimakan, hrs dibuka dulu dan dibuang...

Mudah-mudahan membantu...

Salam
Dhaniek

On 5/16/05, Matthew Sebastian wrote:

> Dear Moms & Dads,
>
> sorry..mau tanya lebih lanjut ttg babybel chese..waktu itu sich udah
> pernah dibahas ttg keju baby....
>
> Kemarin aku beli Babybel Cheese, ceritanya mau cobain untuk Matt2...terus
> aku cobain..kok ada rasa pahit yach? padahal expired bulan Sept05
> (production Jan 05)...apa karena lapisan merahnya gak dikupas dulu (langsung
> potong aja gitu...)..tapi aku cobain lapisan merahnya (gak dimakan..cuma
> dirasain aja)....gak ada rasanya?....
>
> Tolong yach
>
> Thanks a lot,
>
> Matt's Mom

> [...]

Discover Yahoo!
 Have fun online with music videos, cool games, IM & more. Check it out!

Kirim email ke